Liburan Paskah, Situ Cipondoh diserbu warga

Minggu, 31 Maret 2013 - 12:52 WIB
Liburan Paskah, Situ Cipondoh diserbu warga
Liburan Paskah, Situ Cipondoh diserbu warga
A A A
Sindonews.com - Sisa liburan Paskah, dipergunakan wisatawan lokal Tangerang untuk berekreasi, Lokasi wisata murah meriah yang jadi incaran para wisatawan lokal ini, adalah Situ Cipondoh, Kota Tangerang.
"Kalo mau liburan murah meriah ya kesini aja, dengan hanya bayar Rp5.000 anak-anak sudah cukup senang, bisa berputar di kawasan Situ dengan naik bebek-bebekan," kata Mahyudin (37) warga Rt 08/03, Poris Plawad, Cipondoh Kota Tangerang, Minggu (31/3/2013).

Selain naik bebek-bebekan, pengunjung juga bisa masuk ke wahana permainan sederhana yang berada di lokasi wisata. Keluarga yang membawa anak-anaknya, bisa bersantai sambil menikmati beberapa permainan, seperti ayunan, kereta-kerataan atau sekedar duduk dibawah rerindangan pohon.

Bila pada hari biasanya Situ hanya dikunjungi satu atau dua pengunjung saja, pada musim liburan seperti saat ini jumlah pengunjungnya melesat hingga lebih dari 100 persen.

"Bila lagi liburan begini jumlah pengunjungnya meningkat, apalagi saat ini liburnya cukup panjang, ya sampai antri kalau mau naik bebek-bebekan yang kami sediakan," kata Saidi, salah seorang penjaga.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5342 seconds (0.1#10.140)