Ditodong pistol, nasabah Bank BCA dirampok

Jum'at, 29 Maret 2013 - 15:54 WIB
Ditodong pistol, nasabah Bank BCA dirampok
Ditodong pistol, nasabah Bank BCA dirampok
A A A
Sindonews.com - Kasus perampokan nasabah bank di Jakarta Barat, tepat Jalan Utama IX, RT 04/11, Jelambar Baru, kembali terjadi. Kali ini, nasabah Bank BCA Hanani (41), warga Jelambar Baru, yang menjadi korbannya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi Setyadi, penodongan bermula saat korban ingin mencairkan sebuah cek di Bank BCA dengan menggunakan sepeda motor.

"Korban sendiri, dan uangnya disimpan di amplop dibalik jaket yang dipakainya," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi Setyadi, saat dihubungi wartawan, Jumat (29/3/2013).

Setelah korban keluar dari Bank, dua orang pelaku yang memakai sepeda motor membuntutinya dan langsung menodongkan benda yang mirip dengan senpi. Akibatnya, uang Rp45 juta yang baru saja dicairkan korban dari Bank BCA raib digasak dua perampok tersebut.

"Korban tidak sempat berusaha melawan, karena sudah ditodong dengan senjata api dan langsung menyerahkan uang yang baru diambil. Kemudian mereka langsung kabur," tambahnya.

Setelah pelaku melarikan diri, korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Tanjung Duren. Saat ini, polisi belum mengetahui senpi apa yang digunakan pelaku dan sementara melakukan pengejaran pada dua pelaku tersebut.

"Kami masih memburu dua orang pelaku, senpinya belum kami ketahui jenisnya," tuturnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4042 seconds (0.1#10.140)