Berantas korupsi, Pemprov DKI & KPK teken MoU

Senin, 27 Mei 2013 - 15:22 WIB
Berantas korupsi, Pemprov DKI & KPK teken MoU
Berantas korupsi, Pemprov DKI & KPK teken MoU
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI berencana membuat nota kesepakatan bersama (MoU) untuk mengatasi dan mencegah korupsi.

"Ini perlu didiskusikan. Makanya, kami akan MoU dengan pemda. Beberapa usulan yang sistemnya sudah diprogram di KPK Akan kita delivery ke pemprov DKI," ujar Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, di Balai Kota DKI, Jakarta, Senin (27/5/2013).

Ditambahkan dia, pihaknya akan mendukung pemerintahan DKI yang dinilai memiliki kesadaran tinggi dalam melakukan pencegahan terhadap perilaku dan tindak korupsi.

"Karena kami juga ingin lihat orang-orang baik seperti Pak Jokowi dan wagub ini orang-orang yang harus didukung. Jadi ada sustainability yang dilakukan terus dikonsolidasikan," terangnya.

Seperti diketahui, KPK dan BPKP hari ini mendatangi Pemprov DKI Jakarta guna kerjasama dalam penanganan, dan pencegahan korupsi. Ketiga instansi tersebut bersepakat untuk melakukan pengawasan terhadap perilaku korupsi di pemerintah daerah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3798 seconds (0.1#10.140)