Oknum guru SD diduga cabuli 7 muridnya

Senin, 27 Mei 2013 - 11:42 WIB
Oknum guru SD diduga...
Oknum guru SD diduga cabuli 7 muridnya
A A A
Sindonews.com – Dunia pendidikan kembali dicemari oleh oknum guru, yang melakukan tindakan asusila. Kali ini, tujuh siswa SDN 4 Beji, Jalan Jawa, Beji Utara, Kecamatan Beji, Depok, diduga menjadi korban pencabulan gurunya sendiri.

Para korban adalah murid kelas VI, yang diduga dicabuli oleh wali kelas VIB berinisial BM. Dia adalah guru yang sudah lima tahun jadi pegawai negeri sipil (PNS).

Peristiwa ini terungkap, ketika para orang tua murid melaporkan kejadian ke sekolah. Wali murid merasa kesal, dan tak terima atas kejadian yang menimpa anak-anak mereka.

Salah satu korban mengaku, oknum guru itu meminta berdekatan dengan dirinya. Setelah murid mendekat oknum guru kemudian rok siswi dibuka.

"Disuruh duduk dekat pak guru. Terus rok dibuka," kata salah satu korban, Senin (27/05/2013).

Menurut korban lainnya, BM kerap berlaku kasar pada murid laki-laki. Sedangkan dengan murid perempuan BM sering mencubit.

"Kami suka dicubit. Korbannya hampir satu kelas cewek semua. Kalau anak-anak cowok suka dikasari," cerita korban lainnya.

Akibat laporan kasus tersebut, SDN 4 Beji diserbu wali murid. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, BM diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

Kepala Sekolah SDN Beji 4 Siti Ramlan mengaku akan memeriksa yang bersangkutan.

"Ini baru dugaan. Masih diperiksa," kata Siti.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)