Pria Jogja ditemukan tewas bunuh diri

Senin, 27 Mei 2013 - 07:32 WIB
Pria Jogja ditemukan...
Pria Jogja ditemukan tewas bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Pria asal Yogyakarta bernama Dahwam (43), ditemukan tewas secara mengenaskan di kamar mandi Warung Gudeg Bu Juminten di Jalan Ciputat Bary, RT01/05, No.19, Sawah Ciputat, Tanggerang Selatan, Minggu (26/05) malam.

Dugaan sementara, korban meregang nyawa dengan cara bunuh diri menggunakan senjata tajam. Kapolsek Metro Ciputat Kompol Alip menuturkan, jasad korban pertama kali ditemukan seorang saksi mata bernama Umar (24), dalam kondisi tergeletak di lantai kamar mandi sekitar pukul 20:00 WIB.

Saat ditemukan, kaki korban juga nampak terlipat ke belakang dengan luka tusukan di bagian perut dan leher.

"Pukul 19.00 WIB, saksi melihat korban masuk ke dalam kamar mandi di tempat kejadian perkara," jellas Alip saat dihubungi Sindonews, Senin (27/05) pagi.

Alip melanjutkan, setelah ditunggu selama 30 menit, saksi mata tersebut merasa ada yang tidak beres, dan akhirnya mendorong pintu kamar mandi. Namun begitu pintu baru dibuka, korban terlihat sudah tergeletak berimbah darah, mengenakan celana dalam warna abu-abu selutut.

"Saksi mata itu kaget setelah mendorong pintu kamar mandi, dan melihat korban berlumuran darah," tandasnya.

Karena panik, lanjut Alip, saksi mata tersebut selanjutnya melaporkan peristiwa ini ke Mapolsektro Ciputat. Petugas yang tiba di lokasi bersama tim identifikasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di tubuhnya, korban mengalami tiga luka tusuk di bagian perut dan luka sayat di bagian leher.

"Kasus ini masih kami selidiki. Dugaan sementara, korban murni bunuh diri," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)