Repdem akan galang petisi di pemukiman padat

Minggu, 26 Mei 2013 - 15:52 WIB
Repdem akan galang petisi...
Repdem akan galang petisi di pemukiman padat
A A A
Sindonews.com - Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Masinton Pasaribu, akan menggalang dukungan di pemukiman masyarakat padat, untuk memberikan dukungan pada program Joko Widodo.

Menurutnya, langkah interpelasi merupakan usaha mendelegitimasi Gubernur DKI Jakarta, terkait program pro rakyat dalam bentuk Kartu Jakarta Sehat (KJS).

"Interpelasi ini merupakan bagian dari upaya sistematis, secara politik oleh politisi yang mendelegitimasi pemerintahan Jokowi," kata Masinton Pasaribu, di Gedung Redpem Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2013).

"Jadi kami menganggap, perlu melakukan petisi ini sebagai penggalangan dukungan warga DKI Jakarta, dan petisi ini akan kami galakan di pemukiman-pemukiman penduduk DKI Jakarta," lanjutnya.

Ia juga menilai, selama ini masyarakat di pemukiman padat di lima wilayah DKI Jakarta yang paling banyak mengalami kesulitan akses ke rumah sakit, sehingga sangat terbantu dengan adanya KJS.

"Kami akan turun di lima wilayah DKI Jakarta dipemukiman-pemukiman, yang menjadi kantong-kantong masyarakat khususnya di pemukiman padat, yang selama ini menjadi korban komersialisasi rumah sakit di Jakarta," terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)