Wanita misterius yang terjun ke Cisadane ditemukan

Sabtu, 25 Mei 2013 - 20:01 WIB
Wanita misterius yang...
Wanita misterius yang terjun ke Cisadane ditemukan
A A A
Sindonews.com - Setelah dilakukan pencarian lebih dari 24 jam, satu korban tenggelam di Sungai Cisadane atau tepatnya di Jalan Teuku Umar, Kota Tangerang, akhirnya ditemukan. Korban yang baru ditemukan adalah seorang wanita.

Informasi yang dihimpun, penemuan jenazah korban ditemukan tim SAR didasar sungai dan tersangkut sampah sekitar tujuh ratus meter dari lokasi yang diinformasikan kedua korban tenggelam.

"Baru satu yang ditemukan, berjenis kelamin perempuan dengan menggunakan baju putih dan celana panjang," kata Rizky Dwiyanto, Komandan operasi tim SAR kepada wartawan, Sabtu (25/5/2013).

Jenazah korban tenggelam berjenis kelamin perempuan ini masih misterius, pasalnya tidak ada identitas yang melekat pada tubuh korban. Selain itu juga belum keluarga korban wanita yang datang.

"Usai ditemukan, jenazah korban yang belum diketahui identitasnya ini dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi, sambil menunggu keluarga yang datang," ucapnya.

Hingga saat ini masih ada satu korban tenggelam lainnya yang belum ditemukan atas nama Suik, seorang pekerja yang berusaha menolong korban wanita yang tenggelam pertama kali. Pencarian korban akan terus dilakukan hingga tujuh hari kedepan.

Sementara itu, keluarga korban Suik hingga saat ini masih terus mengikuti proses pencarian korban. Sebelumnya diberitakan, Jumat 24 Mei 2013 sekira pukul 10.00 WIB dua orang dikabarkan tenggelam.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)