Hanura bantu korban kebakaran di Pendongkelan

Sabtu, 23 Maret 2013 - 13:24 WIB
Hanura bantu korban kebakaran di Pendongkelan
Hanura bantu korban kebakaran di Pendongkelan
A A A
Sindonews.com - Tim Sosial DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan bantuan kepada korban kebakaran, di Kampung Pendongkelan, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Ketua Tim Sosial DPP Partai Hanura Phatrica Soesana mengatakan, pihaknya akan selalu membantu warga yang terkena bencana.

"Kami Hanura akan selalu membantu saudara kita yang terkena musibah, baik di Jakarta maupun di daerah," ujarnya kepada wartawan di lokasi kebakaran, Jakarta, Sabtu (23/3/2013).

Ditambahkan dia, sebelum terjun kelapangan, partai besutan Wiranto itu melakukan koordinasi terdahulu kepada panitia korban kebakaran.

"Kami menanyakan, apa kebutuhan para korban. Kalau di sini kan mereka membutuhkan peralatan masak dan alas untuk tidur (tikar)," tuturnya.

Tim Sosial Partai Hanura, memberikan 500 peralatan dapur dan alas untuk tidur, seperti penggorengan, teko, panci, dan tikar lipat. "Kalau memang kami dibutuhkan lagi, kami siap untuk membantu pengobatan dan lain-lain," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia membantah, bantuan ini merupakan kampanye untuk menyambut Pilpres 2014 mendatang.

"Menurut Ketua Umum (Wiranto) dan Dewan Pertimbangan (Hary Tanoe), bantuan ini hanya untuk membantu dan ikhlas kepada rakyat, tanpa ada unsur kampanye. Karena itu kami dibidang sosial, bukan di tim pemenangan Hanura," tegasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)