Dapat laporan, Imigrasi Jaksel gelar razia

Jum'at, 24 Mei 2013 - 09:04 WIB
Dapat laporan, Imigrasi Jaksel gelar razia
Dapat laporan, Imigrasi Jaksel gelar razia
A A A
Sindonews.com - Razia Warga Negara Asing (WNA) yang digelar petugas Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan semalam berdasarkan aduan dari warga penghuni apartemen.

"Laporan dari warga Apartemen Kalibata City, banyak WNA yang nongrong mabuk-mabukan dan menggangu mereka," kata Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Anggi Wicaksono di lokasi, Kamis (24/5/2013) malam.

Anggi mengutarakan, penghuni apartemen yang diganggu para WNA itu umumnya wanita. Berdasarkan laporan, WNA itu kerap menggangu mereka saat pulang kerja dan menuju kamar apartemennya.

"Para WNA ini katanya suka siul-siulin penghuni wanita. Beberapa diantaranya ada yang memaksa berkenalan dengan kondisi mabuk," terangnya.

Ia melanjutkan, atas laporan itu 50 WNA yang terjaring ini diberikan pengarahan agar tidak mengganggu penghuni apartemen, khususnya wanita. Mengingat perbuatan mereka telah mengganggu ketertiban umum, dan melanggar norma kesopanan serta kesusilaan.

"Dalam operasi tadi, ada tiga WNA asal Nigeria dan Maroko yang melakukan perlawanan dan coba lari dari petugas sampai jatuh," tandasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7587 seconds (0.1#10.140)