Seorang oknum Polisi ikut diciduk di Kampung Ambon

Rabu, 20 Maret 2013 - 16:13 WIB
Seorang oknum Polisi ikut diciduk di Kampung Ambon
Seorang oknum Polisi ikut diciduk di Kampung Ambon
A A A
Sindonews.com - Tak mengamankan puluhan orang pengedar, bandar dan pemakai dalam penggerebekan di Kampung Ambon, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (16/03) malam lalu, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat juga, mengamankan seorang oknum polisi.
"Ada oknum polisi juga yang diamankan kemarin. Saat ditanya, orang itu beralasan berada di lokasi, karena ingin mengambil motor yang dipinjam temannya," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Gembong Yudha Rabu (20/03/2013).

Menurut Gembong, oknum polisi yang ikut diciduk dalam penggerebekan di Kampung Ambon itu saat ini telah diserahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Mengingat, oknum polisi tersebut, tercacat sebagai anggota kepolisian di polres tersebut.

"Untuk pembuktiannya, kami menyerahkan oknum polisi tersebut ke Polres Jakarta Pusat, karena yang bersangkutan merupakan anggota di sana," tukasnya.

Perlu diketahui sebelumnya, jajaran Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap sedikitnya 70 orang di Kampung Ambon, Sabtu (16/03) malam. Dari tangkapan itu, petugas menyita barang bukti 100 gram sabu dan puluhan sepeda motor.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)