Nasabah bank dibacok, Rp18,5 juta raib

Selasa, 19 Maret 2013 - 18:03 WIB
Nasabah bank dibacok, Rp18,5 juta raib
Nasabah bank dibacok, Rp18,5 juta raib
A A A
Sindonews.com - Seorang nasabah bank menjadi korban perampokan depan Pengadaian Cabang Cikarang Utara di Jalan kapten Sumantri, Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pelaku berjumlah empat orang, berhasil membawa kabur uang tunai Rp18,5 juta.

Peristiwa berawal ketika korban Damar Suryadi (31), hendak belanja di Sentra Grosir Cikarang (SGC). Namun, warga Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, ini tiba-tiba didatangi oleh empat komplotan rampok yang menggunakan dua sepeda motor.

Pelaku yang menutup wajahnya menggunakan helm serta mempersenjatai diri dengan samurai itu langsung merampas tas berisi uang senilai Rp18,5 juta yang dibawa korban. Korban melakukan perlawanan. Sayangnya, jumlah pelaku yang banyak membuat korban tidak berdaya.

Hingga akhirnya dia harus merelakan uang yang sejatinya untuk belanja itu dibawa kabur pelaku. Korban juga terluka di tangan kanan akibat sabetan samurai milik pelaku. Akibat kejadian itu, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikarang dan Polresta Bekasi Kabupaten.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4314 seconds (0.1#10.140)