Pintu M1 Bandara Soetta akan ditutup

Senin, 18 Maret 2013 - 16:49 WIB
Pintu M1 Bandara Soetta akan ditutup
Pintu M1 Bandara Soetta akan ditutup
A A A
Sindonews.com - PT Angkasa Pura (AP) II telah menandatangani kesepakatan pembangunan pengembangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, dengan konsorsium Kawahapejaya Indonesia KSO di Gedung PT AP II.

Direktur PT Angkasa Pura II Tri S Sunoko mengatakan, dampak dari pengembangan akan menutup pintu lewat belakang bandara (Tangerang) atau pintu M1.

"Dengan ditandatanganinya kesepakatan kerjasama ini, makan pembangunan akan dimulai. Dampak dari pengembangan ini tentu akan membuat kenyamanan terganggu," katanya di Tangerang, Senin (18/3/2013).

Ditambahkan dia, gangguan yang diakibatkan adalah ditutupnya pintu M1. Karena, nanti jalur itu akan menjadi jalur tengah kereta api.

"Kami meminta pengertian masyarakat, pemda dan seluruh mitra. Nantinya, masyarakat Tangerang akan masuk melalui sebelah timur bandara. Jadi tidak lagi dari pintu M1," terangnya.

Dilanjutkan dia, penutupan pintu M1 tidak bisa dihindari. "Ini tahapan yang tidak bisa dihindari, kita upayakan agar tetap berjalan lancar dengan mempersiapkan jalan masuk tersebut. Atas nama direksi, kami memohon maaf," ungkapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6444 seconds (0.1#10.140)