GM belum tahu motif penyerangan kantor Koran Tempo

Sabtu, 16 Maret 2013 - 03:10 WIB
GM belum tahu motif penyerangan kantor Koran Tempo
GM belum tahu motif penyerangan kantor Koran Tempo
A A A
Sindonews.com - Kantor Tempo kembali diserang orang tak dikenal. Jumat (15/03) sekitar pukul 23:30 WIB, kantor redaksi Koran Tempo yang terletak di Kebayoran Centre Blok A11-A15, Jalan Kebayoran Baru, Mayestik, Jakarta Selatan, porak poranda diserang puluhan orang bersenjata tajam.

"Kantor Tempo diserang sekitar sepuluh orang bawa parang dan samurai," kata Redaktur Senior Tempo, Goenawan Mohamad, di akun Twitter-nya.

Redaktur Senior Tempo itu menyatakan, baru mendapatkan kabar penyerbuan kantor redaksi Koran Tempo ini dari redaktur piket, Bina Bektiati. Akibat penyerangan yang belum diketahui motifnya itu, kaca-kaca bagian depan kantor redaksi hancur berantakan.

"Kantor hancur berantakan. Saat ini penyerangnya sudah kabur," terangnya.

Goenawan Mohammad mengatakan, masih belum mengetahui dari mana asal sekelompok massa yang melakukan penyerangan. Kini, kasus tersebut telah dilaporkan polisi dan tengah dilakukan penyelidikan.

"Informasinya, kelompok penyerang itu membawa parang dan samurai serta melukai dua orang petugas keamanan kantor redaksi Koran Tempo," singkatnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6518 seconds (0.1#10.140)