2 rumah di Parung Bingung terbakar

Kamis, 14 Maret 2013 - 21:13 WIB
2 rumah di Parung Bingung terbakar
2 rumah di Parung Bingung terbakar
A A A
Sindonews.com - Dua rumah di Jalan Bersama, No 81C dan 81D, RT02/04, Parung Bingung, Rangkapanjaya Baru, Pancoranmas, Depok, hangus terbakar. Api diduga kuat berasal dari kediaman Tommy, rumah No 81D kosong, karena ditinggal pemiliknya bekerja.

Novita (37), istri Tommy mengaku, saat kejadian dirinya sedang mengajar di Al Hamidiyah. Sementara anak dan pembantunya sedang keluar rumah saat api berkobar. Hingga saat ini, Novita dan keluarga Fahmi masih mengevakuasi barang yang tersisa.

"Belum tahu sebab kebakarannya, polisi masih investigasi. Seingat saya elektronik enggak ada yang nyala di rumah," kata Novita, kepada wartawan di Depok, Kamis (14/3/2013).

Ketua RW 004 Rangkapanjaya Baru Dedi Sutafa mengaku, sesaat setelah api muncul warga segera bersikap dan berinisiatoif memadamkan api dengan perlengkapan seadanya.

Kondisi rumah tempat sumber api yang dalam posisi terkunci, terpaksa dijebol dan dipecahkan kacanya untuk tahap awal pemadaman api. "Sepuluh menit kejadian, saya kontak pemadam kebakaran. Kerugian ditaksir ratusan juta," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)