Pembunuh wanita di Apartemen Greenpark View Cengkareng tertangkap

Kamis, 14 Maret 2013 - 18:34 WIB
Pembunuh wanita di Apartemen...
Pembunuh wanita di Apartemen Greenpark View Cengkareng tertangkap
A A A
Sindonews.com - Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua pelaku pembunuh Winidya Minola Ginting (25) di Apartemen Greenpark View Tower F, Lantai 11, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dua pelaku itu berinisial EB (27) dan AM (29). Mereka dibekuk petugas tempat terpisah, yakni di wilayah Joglo, Jakarta Barat, dan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kemarin siang.

"Dua pelaku ini diringkus di dua lokasi berbeda. Pertama di Joglo dan kedua di Pesanggrahan, kemarin malam. Dugaan sementara dari motif pembunuhan ini, pelaku sakit hati terhadap korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di ruangannya, Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Rikwanto menjelaskan, sampai kini, penyidik masih mencari barang bukti telepon seluler milik korban yand diduga telah dijual kedua pelaku. Proses penyelidikan kasus pembunuhan ini sendiri bermula dari laporan saksi sekaligus teman korban yang bernama Ambon.

Saksi mata tersebut merupakan orang pertama yang menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar apartemen mewahnya tersebut.

Perlu diketahui, seorang perempuan bernama Winidya Minola Ginting ditemukan tewas dengan kondisi tubuh penuh luka tusukan senjata tajam di kamar Apartemen Grandpark View Tower F lantai 11, Daan Mogot, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 13 Maret 2013, sekitar pukul 12.30 WIB.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0755 seconds (0.1#10.140)