Ribut dengan pacar, pemuda bakar diri di Tambora

Kamis, 14 Maret 2013 - 17:54 WIB
Ribut dengan pacar, pemuda bakar diri di Tambora
Ribut dengan pacar, pemuda bakar diri di Tambora
A A A
Sindonews.com - Lantaran kesal kerap dibuat sakit hati kekasihnya, Widi Lukman (26), nekat melukai dirinya sendiri dengan cara membakar diri. Aksi remaja pria tersebut dilakukan di kawasan Jembatan Besi IV, RT05/03, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan, setelah dilarikan warga ke RSCM. Kapolsek Metro Tambora Kompol Donni Eka Putra mengatakan, remaja yang nekat melakukan aksi bakar diri itu diketahui warga Kampung Ciheang Lame, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan penyelidikan sementara, korban melakukan aksinya itu lantaran kesal dan sakit hati dengan pujaan hatinya yang bernama Heni.

"Dari hasil penyidik di TKP dan pemeriksaan saksi-saksi yang ada, diduga korban bakar diri dikarenakan sakit hati dengan pacarnya," ujarnya saat dihubungi, Kamis (14/3/2013).

Dugaan tersebut, kata Donni, juga berdasarkan keterangan empat orang saksi yang sudah diperiksa dalam Berita Acara Perkara (BAP). Kesimpulan sementara, juga didapat dari orang tua korban yang mengatakan anaknya sedang punya masalah dengan kekasihnya.

"Dari keterangan orang tuanya, korban memang sedang punya masalah dengan pacarnya," terangnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami kasus bakar diri tersebut. Termasuk mencari kekasih korban yang sehari-harinya diketahui belum memiliki pekerjaan alias pengangguran.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4847 seconds (0.1#10.140)