Cerita dibalik rencana penjualan ginjal Fahmi

Rabu, 13 Maret 2013 - 16:13 WIB
Cerita dibalik rencana penjualan ginjal Fahmi
Cerita dibalik rencana penjualan ginjal Fahmi
A A A
Sindonews.com - Maraknya berita rencana penjualan ginjal remaja 19 tahun, Fahmi Rahardiansyah warga Kp Cariu Rt 02/01 Nomer 290. Desa Talagasari, Kec Balaraja, Kabupaten Tangerang dikomplain keluarga.

Fahmi akhirnya membatalkan niatnya menjual salah satu organ tubuhnya ini. Apalagi ternyata dibalik berita rencana penjualan ginjalnya, Fahmi memunculkan fakta yang tidak sesungguhnya.

"Saya lihat di beberapa TV Fahmi diwawancarai, akan tetapi orang yang disebut sakit dan diambil gambarnya itu bukan bapaknya Fahmi, tapi bapak saya. Memang ayah saya sakit, tapi bukan tidak diobati," kata Toto, Paman Fahmi.

Fahmi-pun saat dikonfirmasi langsung membenarkan, bahwa ia sudah menampilkan sosok lain di TV, yang ia tampilkan adalah sosok kakeknya yang sudah berumur lebih dari 80 tahun yang memang sudah terbaring di kasur miliknya.

"Saya tidak jadi menjual ginjal saya. Selain itu saya minta maaf, bila sebelumnya dibeberapa TV saya menyebut kakek saya yang juga terbaring sakit sebagai ayah saya," ucapnya tertunduk.

Untuk diketahui, beberapa TV nasional sudah memberitakan kabar rencana penjualan ginjal milik Fahmi, dimana digambarkan sosok ayah Fahmi sudah terbaring tidak berdaya. Selain itu, kondisi rumahnya cukup memprihatinkan, padahal sosok yang ditampilkan Fahmi adalah kakeknya dan bukan rumahnya

Sementara itu, ayah Fahmi sendiri memang terlihat kurang sehat, akan tetapi dalam kondisi cukup bugar dan dapat berkomunikasi dengan baik.

"Saya minta maaf, saya hanya mau meluruskan saja," ucapnya lemas.

Permintaan maaf Fahmi siswa lulusan SMK Kesehatan Cianjur ini, sesuai dengan permintaan paman-pamannya untuk melakukan klarifikasi dimedia. Dimana Fahmi dirasa sudah membohongi publik dengan mendramatisir kondisi keluarganya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4686 seconds (0.1#10.140)