Hantam tiang listrik, dua pengendara motor tewas

Rabu, 13 Maret 2013 - 08:33 WIB
Hantam tiang listrik, dua pengendara motor tewas
Hantam tiang listrik, dua pengendara motor tewas
A A A
Sindonews.com - Diduga lepas kendali saat mengemudikan kendaraan, Yasin Yusuf (17) dan Suci Fitri Astuti (18) tewas setelah menabrak tiang listrik beton di Jl Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya depat pom bensin yang sudah tutup, pagi dini hari.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 01:40 dini hari tadi. Ketika itu sepeda motor MIO B-3819-BJJ yang dikemudikan Yasin Yusuf mendadak oleng, lalu menghantam tiang listik di lokasi.

"Dua-duanya tidak pakai helm saat menabrak tiang listrik. Diduga sepeda motor itu dikemudikan dengan kecepatan tinggi," kata Sigit saat dihubungi Sindonews.com, Rabu (13/3/2013).

Ia menjelaskan, setelah menabrak tiang listrik, korban Yasin yang mengemudikan kendaraan, tewas seketika di lokasi, dengan luka berat di bagian kepala. Sedangkan korban lainnya, Suci yang berposisi dibonceng, meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Kedua korban beralamat di Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan. Jenasahnya sudah dibawa petugas ke RS Fatmawati. Kasus kecelakaan tersebut masih kami selidiki," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7384 seconds (0.1#10.140)