Hasil visum, korban pencabulan terkena infeksi ringan

Selasa, 12 Maret 2013 - 19:58 WIB
Hasil visum, korban pencabulan terkena infeksi ringan
Hasil visum, korban pencabulan terkena infeksi ringan
A A A
Sindonews.com - Pasca dibawa dari rumah tetangganya JK (60), korban dugaan pencabulan NAS (5) langsung diperiksa pihak keluarganya ke dua rumah sakit dan Puskesmas dengan hasil yang berbeda.

"Kami sempat memeriksakan kondisi NAS ke bidan dekat rumah, tapi nggak kenapa-kenapa karena cuma diperiksa luar saja. Setelah itu, keponakan saya diperiksa lagi ke RS Citra Harapan Indah bersama keluarga. Di rumah sakit itu, dokter bilang kalau di kemaluan keponakan saya ada infeksi ringan," kata Y, bibi korban saat ditemui, Selasa (12/03/2013).

Sebelumnya, peristiwa pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Jakarta Timur. Kali ini menimpa NAS, bocah perempuan berusia lima tahun yang diduga telah dicabuli tetangganya sendiri JK pria berusia 60 tahun.

Tindakan bejat JK itu dilakukan di kediamannya di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur di saat anak pasangan SN (28) dan TH (30) baru pulang mengaji. Peristiwa pencabulan ini terungkap ketika ibunda korban resah, karena anaknya tak kunjung juga pulang ke rumah.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9068 seconds (0.1#10.140)