Hendak tawuran, 37 pelajar SMP diamankan

Senin, 11 Maret 2013 - 23:02 WIB
Hendak tawuran, 37 pelajar SMP diamankan
Hendak tawuran, 37 pelajar SMP diamankan
A A A
Sindonews.com - Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan 37 pelajar SMP yang hendak tawuran di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Puluhan pelajar tersebut diamankan petugas bersama barang bukti berbagai senjata tajam dan mata gear.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hermawan menjelaskan, puluhan pelajar ini diringkus ketika petugas curiga dengan gelagat mereka saat melintas di lokasi kejadian. Petugas langsung menghampiri gerombolan pelajar tersebut lalu melakukan penggeledahan.

"Benar saja, ketika kami periksa, para pelajar ini membawa senjata yang akan dipakai untuk tawuran. Senjata itu disimpan di tas mereka dan sudah kami sita," katanya saat dikonfirmasi Sindonews, Senin (11/3/2013).

Hermawan mengutarakan, puluhan pelajar itu diringkus tanpa perlawanan dan digelandang ke Maporesto Jakarta Selatan bersama barang bukti beragam senjata tajam. Rombongan pelajar tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan petugas. Rencananya orang tua dari masing-masing pelajar tersebut akan diberitahukan, begitu pula dengan pihak sekolah.

"Mereka terpaksa kita amankan karena mau tawuran, sekarang masih kita periksa," tuturnya singkat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)