Ditinggal penghuni, rumah mewah disatronin maling

Senin, 11 Maret 2013 - 14:43 WIB
Ditinggal penghuni, rumah mewah disatronin maling
Ditinggal penghuni, rumah mewah disatronin maling
A A A
Sindonews.com - Ditinggal pergi pemiliknya salat subuh, sebuah rumah mewah di Jalan Bangka 1 D, RT 10/13, Pela Mampang, Jakarta Selatan dibobol kawanan pencuri.

Akibatnya, uang sebesar Rp7 juta berikut satu unit HP Blackberry milik korban raib digondol pencuri.

Aisyah (49), pemilik rumah mengatakan, peristiwa pencurian yang menimpanya itu terjadi sekitar pukul 04:45 WIB, di saat dirinya dan sang suami tengah pergi menunaikan salat subuh di masjid tak jauh dari kediamannya.

Setibanya di rumah, uang Rp7 juta rupiah yang disimpannya di lemari kamarnya menghilang entah kemana.

"Saya baru tinggal salat sebentar tahu-tahu rumah sudah acak-acakan. Begitu saya chek lemari kamar, uang di dalam dompet saya ilang sama handphone BB," katanya saat membuat laporan di di Mapolresto Jakarta Selatan, Senin (11/03/2013).

Menurut Aisyah, pelaku masuk ke dalam rumahnya melalui lantai dua dengan mencongkel pintu menggunakan linggis. Peristiwa pencurian di rumahnya itu sendiri diakuinya sudah terjadi lima kali.

"Pas saya check, pintu lantai atas ternyata dirusak pakai linggis. Rumah saya sudah sering kemalingan. Kejadian ini yang kelima kalinya," terangnya.

Atas kejadian tersebut, Aisyah kemudian melaporkan ke Mapolres Jakarta Selatan. Hingga kini, peristiwa pencurian tersebut masih didalami kepolisian.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4937 seconds (0.1#10.140)