Kapolresta Bogor tidak tahu ada kasus penyekapan & pemerkosaan

Senin, 11 Maret 2013 - 11:09 WIB
Kapolresta Bogor tidak tahu ada kasus penyekapan & pemerkosaan
Kapolresta Bogor tidak tahu ada kasus penyekapan & pemerkosaan
A A A
Sindonews.com - Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin saat dikonfirmasi terkait perkembangan kasus tersebut mengaku belum mengetahui.

"Wah saya belum tahu persis soal kasus itu, tapi harus saya cek dulu," ujar AKBP Asep saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (11/3/2013).

Ia mengaku, akan minta bawahannya untuk segera menyelesaikan kasus ini. Bahkan, akan mempertanyakan anggotanya, terkait lambatnya penanganan kasus tersebut.

“Saya akan cek ke anggota,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga LA korban penyekapan dan pemerkosaan, mendatangi mapolresta Bogor untuk meminta kepastian hukum kasus penyekapan dan pemerkosaan yang menimpa LA.

Pasalnya, sejak pelaku ditangkap akhir tahun lalu, pihak Kepolisian belum juga melimpahkan berkas perkaranya ke pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor.

Peristiwa penculikan yang disertai dengan penyekapan dan pemerkosaan itu terjadi akhir tahun lalu. Sata itu, korban dibujuk untuk bertemu dengan pelaku, yang tidak lain adalah mantu dari majikan korban.

Di kawasan Bogor, korban disekap dan diperkosan oleh pelaku. Korban berhasil kabur dan melaporkan aksi bejat tersebut setelahnya ada kesempatan.

Pasca kejadian itu, korban sudah tidak mau lagi sekolah karena mengalami intimidasi dan malu dengan rekan-rekannya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)