Naik sepeda, Wakil Wali Kota Jaktim blusukan

Minggu, 03 Maret 2013 - 21:18 WIB
Naik sepeda, Wakil Wali Kota Jaktim blusukan
Naik sepeda, Wakil Wali Kota Jaktim blusukan
A A A
Sindonews.com - Wakil Wali Kota Jakarta Timur Husein Murad, didampingi Camat Matraman Ary Sonjaya dan Lurah Pisangan Baru Sri Ratnawati, blusukan keluar-masuk gang di wilayah Kelurahan Pisangan Baru dengan menggunakan sepeda.

Kegiatan ini dalam rangka memonitor aksi kerja bakti bersama masyarakat, yang rutin dilakukan setiap minggu pagi di wilayah Jakarta Timur.

"Dengan menggunakan sepeda akan lebih mudah keluar-masuk gang. Apalagi di wilayah Kecamatan Matraman, merupakan kawasan padat penduduk dan jalannya sempit," kata Husein, Minggu (3/3/2013).

Dalam kegiatan yang juga diikuti para Asisten dan Kepala Suku Dinas dan pejabat di lingkungan Pemkot Jakarta Timur ini Husein mengatakan, aksi para pejabat keliling kampung dengan naik sepeda setiap hari Minggu ini, telah menjadi agenda rutin di Jakarta Timur.

Sebelumnya aksi yang sama juga dilakukan di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, dengan dipimpin langsung Wali Kota.

"Selain bersilaturahmi dengan warga, para pejabat yang merupakan pelayan masyarakat ini juga dapat menemukan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk dicarikan solusinya," kata Husein.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)