Wali Kota Jaktim lantik 63 eselon IV

Sabtu, 02 Maret 2013 - 00:07 WIB
Wali Kota Jaktim lantik 63 eselon IV
Wali Kota Jaktim lantik 63 eselon IV
A A A
Sindonews.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melantik 63 pejabat eselon IV. Para pejabat yang dilantik tersebut, diantaranya berasal dari unit Satpol PP, Sudin Kebersihan, Sudin Perhubungan, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Sudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans), Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar PB), Sudin PU Tata Air dan Koordinator Teknis Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Wali Kota Jakarta Timur R. Krisdianto mengatakan, pelantikan ini merupakan salah satu program dari mutasi dan promosi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang dianggap mampu menduduki jabatan tertentu.

Dirinya berharap, pelantikan ini akan bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.

“Hendaklah saudara-saudara pahami bahwa program mutasi dan promosi, sebuah dinamika organisasi. Artinya, proses yang harus diselenggarakan secara terus-menerus, dan hal ini disebabkan karena adanya serangkaian perubahan dalam lingkungan organisasi itu sendiri,” katanya, Jumat (1/3/2013).

Wali Kota berharap, amanah dan kepercayaan yang diberikan sebagai pejabat struktural ini, dapat dijalankan sebaik-baiknya. Menurutnya, kepercayaan tersebut memiliki korelasi positif dengan pencapaian visi, misi dan tujuan organisasi Pemprov DKI Jakarta.

“Kepercayaan yang diberikan harus diikuti denagn loyalitas, dedikasi, kredibilitas, kompetensi dan disiplin tinggi, sehingga saudara-saudara dinilai layak dan mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan baik dan profesional,” pesannya lagi.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6025 seconds (0.1#10.140)