Korban asusila Wakepsek ngamuk saat jumpa pers

Jum'at, 01 Maret 2013 - 16:55 WIB
Korban asusila Wakepsek ngamuk saat jumpa pers
Korban asusila Wakepsek ngamuk saat jumpa pers
A A A
Sindonews.com – Acara jumpa pers yang dilakukan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di SMA Negeri di kawasan Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur berakhir ricuh. Korban M, langsung masuk ke dalam kelas yang dijadikan lokasi jumpa pers dan mengamuk di ruangan tersebut.

Peristiwa itu terjadi, saat Y guru Geografi yang diisukan menjalin kasih dengan M, sedang memberikan penjelasan kepada Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait, T yang diduga pelaku pelecehan seksual dan sejumlah awak media yang hadir dalam ruangan tersebut.

Tiba-tiba, korban M langsung masuk memaki-maki T mantan Wakil Kepala Sekolah bagian kesiswaan.

“Bohong semua yang dikatakannya bohong. Dasar pembohong,” teriak M, Jumat (1/3/2013).

Bahkan M sempat memukul meja dengan kedua tangannya, sambil kembali berteriak bahwa T adalah pendusta. Aksi tersebut tidak berlangsung lama, karena sejumlah guru yang juga hadir di ruangan tersebut, segera membawa M ke luar ruangan yang kemudian disusul oleh Arist Merdeka Sirat.

Oleh pria brewok ini, korban M segera dibawa ke ruangan lain. Di ruangan tersebut, korban M hanya bisa menangis dan berteriak sambil mengatakan bahwa T yang melakukan tindakan amoral tersebut kepada dirinya.

“Keterangan T bohong. Saya betul dilecehkan olehnya, hingga empat kali,” katanya sambil menguraikan air mata.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5458 seconds (0.1#10.140)