Tahanan kabur, Kapolsek Cikupa diperiksa

Rabu, 27 Februari 2013 - 17:47 WIB
Tahanan kabur, Kapolsek Cikupa diperiksa
Tahanan kabur, Kapolsek Cikupa diperiksa
A A A
Sindonews.com - Bidang Profesi dan Pengamanan Internal Polres Kabupaten Tangerang, tengah melakukan pemeriksaan kepada dua orang petugas yang menjaga tahanan. Pasalnya tiga orang tahanan dalam sel Polsek Cikupa kabur melalui plafon.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, pihaknya akan mendalami dari mana asal muasal gerjagi, yang digunakan tahanan untuk memobol teralis.

"Apakah memang sengaja diberikan kepada pengunjung atau seperti apa, nanti kita dalami itu," katanya, Rabu (27/2/2013).

Sementara itu, selain memeriksa dua petugas jaga, propam Polda Metro Jaya juga akan memeriksa Kapolsek sebagai orang yang paling bertanggungjawab dikantornya.

"Kapolsek juga termasuk diperiksa, kalau dia lalai maka dapat sanksi," jelasnya.

Dalam sel tersebut memang hanya ada tiga orang tahanan, mereka diantaranya Eko Wardana tersangka pembunuhan tahanan titipan Jaksa, Imron, tersangka perampasan sepeda motor dan M. Toha tersangka pencurian.

Seperti diketahui, tiga tahanan tersebut kabur sekitar Senin 25 Februari dini hari. Mereka sengaja menjebol plafon untuk melarikan diri. Petugas jaga pun langsung dimintai keterangan terkait hal tersebut. Saat ini anggota sedang melakukan pengejaran.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3836 seconds (0.1#10.140)