Polisi ringkus bandar ganja di lapangan futsal

Selasa, 26 Februari 2013 - 04:13 WIB
Polisi ringkus bandar ganja di lapangan futsal
Polisi ringkus bandar ganja di lapangan futsal
A A A
Sindonews.com – Entah mimpi apa Junaedi semalam, pria yang tinggal di kawasan Kembangan Jakarta Barat ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, usai bermain futsal di Jalan Srengseng, Jakarta Barat.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita 14 bungkus ganja siap edar, dengan total berat 70,4 gram. Menurut Kasubag Humas Polres Meto Jakarta Selatan Kompol Aswin, tersangka merupakan pengedar ganja yang kerap beroperasi di wilayah Jakarta Selatan. Pemuda tanggung itu juga telah lama menjadi target buruan petugas.

"Tertangkapnya pelaku, berkat laporan warga bahwa bersangkutan sering mengedarkan ganja di kawasan Jakarta Selatan," kata Aswin, Senin (25/02/2013) di Mapolresto Jakarta Selatan.

Setelah mengumpulkan informasi, kata Aswin, petugas dari Satnarkoba mulai melakukan penyelidikan dan mengejar tersangka.

Alhasil, tersangka berhasil diringkus usai bermain bola di lapangan futsal di kawasan Srengseng Raya, Kembangan Jakarta Barat.

"Modus tersangka membungkus ganja dengan kertas nasi berwarna cokelat, dan membaginya menjadi empat empel. Tersangka saat ini sudah kami amankan di Polres Metro Jakarta Selatan," terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)