Dicubit pakai tang, istri polisikan suami

Senin, 25 Februari 2013 - 14:02 WIB
Dicubit pakai tang, istri polisikan suami
Dicubit pakai tang, istri polisikan suami
A A A
Sindonews.com - Lasmaria Manulang (27), warga Jalan Garuda IV, Blok AZF 2, Nomer 13, Perumahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, melaporkan suaminya Sahata Manalu (21), karena telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Lasmaria bahkan sempat dicubit dengan tang hingga luka dibagian tangan kanannya.

Lasmaria mengaku, dianiaya suaminya pada Minggu 24 Februari 2013, sekira pukul 15.00 WIB, di rumah yang mereka tempati selama setahun menikah. Sahata tak hanya mencubit istrinya dengan tang, tapi juga memukul istrinya dengan obeng.

“Saat itu saya sedang menggendong anak saya yang masih bayi. Suami saya menyuruh membereskan pampers dan celana anak saya bekas buang air di lantai. Karena saya belum sempat, dia tidak sabaran lalu memukul saya dengan obeng,” kata Lasmaria, Senin (25/2/2013).

Tak berhenti di situ, suami Lasmaria lalu mengambil tang dan mencubit tangan kanannya dengan tang hingga berdarah dihadapan anaknya yang masih dalam gendongan. “Ini bukan yang pertama, dia sudah beberapa kali berbuat seperti ini,” ungkapnya.

Kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari suaminya, Lasmaria mengaku khawatir suaminya akan lebih berani menyakiti dirinya dikemudian hari. Maka pada sore ini, dia berencana akan mengadukan hal itu ke unit PPA Polresta Kota Tangerang. “Sore saya mau laporankan ke Polres,” tegasnya.

Lasmaria melihat, ada keanehan terhadap suaminya. Pasalnya usai melakukan penganiayaan yang bukan pertama kalinya ini, Sahata tidak merasa bersalah, dan terlihat santai seperti tidak terjadi apa-apa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)