Pabrik Plastik diamuk si jago merah

Minggu, 24 Februari 2013 - 09:37 WIB
Pabrik Plastik diamuk...
Pabrik Plastik diamuk si jago merah
A A A
Sindonews.com - Si jago merah kembali beraksi di Kota Seribu Industri Tangerang. Kali ini api melalap sebuah pabrik pembuatan ember plastik PT Astria Agung Plastik, yang terletak dikawasan industri manis, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Api diduga berasal dari hubungan arus pendek, yang merembet kebangunan dan material plastik yang mudah terbakar. Minggu (24/2/2013) dini hari tadi. Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena karyawan sedang libur.

Informasi yang didapat, api pertama kali terlihat dari sebuah ruangan produksi, dan menyambar keruangan lain hingga akhirnya melalap seluruh bagian pabrik.

Petugas pemadam kebakaran yang diterjunkan dari Damkar Kota dan Kabupaten Tangerang, terus berusaha menjinakkan api. Petugas sempat kesulitan memadamkan api, lantaran banyaknya bahan plastik dan tiner yang berada di dalam pabrik.

"Belum diketahui berapa total kerugiannya, yang jelas seluruh material plastik dan mesin-mesin produksi habis terbakar. Saat ini kami masih selidiki penyebab kebakaran," kata Sahroni, Petugas Damkar, Minggu (24/2/2013).
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)