Polisi kembangkan kasus penganiayaan 4 guru SMP Dwiguna

Jum'at, 22 Februari 2013 - 22:19 WIB
Polisi kembangkan kasus penganiayaan 4 guru SMP Dwiguna
Polisi kembangkan kasus penganiayaan 4 guru SMP Dwiguna
A A A
Sindonews.com - Kasus penganiayaan yang dilakukan empat guru SMP Dwiguna, terhadap anak didiknya Putra Japari alias Fahri (11) terus berkembang. Hal itu dilakukan, menyusul pihak sekolah yang tak mengakui kesalahan yang diperbuatnya.

Malam ini petugas Polsek Pancoran Mas mendatangi korban di Jalan H Ridhi RT 05/02. Tampak tujuh orang anggota kepolisian mendatangi rumah korban, untuk meminta laporan dari ibu korban.

Menurut Ibu Korban Yoyoh (38), siang tadi pihak sekolah dan para pelaku (guru) mendatanginya. Hal itu lantaran pemberitaan yang santer terhadap kasus penganiayaan tersebut.

"Tadi mereka datang, tapi mereka tetap tidak mau mengakui perbuatan mereka," jelas Yoyoh kepada Sindonews, Jumat (22/2/2013) malam.
"Dia juga menantang akan menempuh ke jalur hukum," tambahnya.

Sampai saat ini, dirinya mengaku belum melakukan visum lantaran tak memiliki biaya. Sementara itu, menurut Bimas Polsek Pancoran Mas Ricky, saat ini pihak kepolisian meminta keterangan dari korban.

"Itu kita lakukan, karena pihak pelaku tak mengakui telah melakukan pemukulan dan penganiayaan, makanya kita meminta laporan," jelas Ricky.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)