Lagi, ABG hilang karena Facebook

Selasa, 19 Februari 2013 - 00:58 WIB
Lagi, ABG hilang karena Facebook
Lagi, ABG hilang karena Facebook
A A A
Sindonews.com - Rosiana Noviantika (16) siswa kelas VIII SMP Yadika 5, sebelum menghilang, Novi ternyata sudah diperingatkan teman-teman sekolahnya untuk menjauhi lelaki yang baru dikenalnya lewat facebook.

“Kata salah seorang teman dekat Novi di sekolah, mereka sudah memperingatkan Novi, agar tidak terlalu dekat dengan pria yang enggak jelas asal-usulnya itu, tetap saja Novi tidak menuruti nasihat teman-temannya itu,” kata Ibunda Novi, Esti Muraisah (33), di Tangerang, Senin (19/2/2013).

Esti mengatakan, dirinya pernah mengangkat telepon dari pria bernama Satria yang mengaku anggota TNI Kopassus di kawasan Bogor. “Dia juga mengaku tengah berkuliah jurusan hukum di Bogor,” ungkap Esti.

Bahkan Satria yang diduga teman dekat yang membawa kabur Novi itu, sempat menyebutkan alamat tinggalnya di daerah Tebet, Jakarta Selatan, RT 03 No 53, samping bekas Bioskop Wira. Akan tetapi, setelah disusuri alamat yang diberikan pria yang mengaku bernama Satria ini palsu.

Sementara itu, Kompol Abdul Harris, Kapolsek Ciledug Kota Tangerang mengatakan, memang benar adanya laporan anak yang hilang atas nama Novi. Saat ini polisi tengah melakukan upaya pencarian.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)