Cabuli balita, pengangguran dihajar warga

Minggu, 17 Februari 2013 - 17:31 WIB
Cabuli balita, pengangguran dihajar warga
Cabuli balita, pengangguran dihajar warga
A A A
Sindonews.com - Seorang pengangguran diamuk masa di Kampung Tengah, Jakarta Timur, karena diduga telah mencabuli bocah berumur 7 tahun. Beruntung, beberapa warga langsung menyerahkannya ke Polres Jakarta Timur.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi mengatakan, pelaku yang bernama YAN (30), diduga telah mencabuli bocah perempuan berumur 7 tahun. Yan dicari oleh warga, setelah korban mengadu kepada orang tuanya telah dicabuli oleh pelaku.

"Korban mengadu dan warga kemudian mencarinya karena sejak Rabu (13/2) pelaku menghilang," kata Didik, Minggu (17/2/2013).

Namun, tadi sore warga melihat pelaku tengah berjalan. Beberapa warga yang memang geram dengan tingkah lakunya, kemudian langsung menangkap pelaku. Tidak hanya itu, beberapa warga kemudian langsung menghakiminya.

Beruntung, ada beberapa warga yang mencegah dan langsung melarikannya ke Kantor Polisi. Dari keterangan korban, pencabulan dilakukan Yan saat orangtua bocah itu bekerja di pasar. Melihat korban bermain dengan teman-temannya pelaku kemudian memanggilnya.

Pada saat itulah, pelaku melihat adanya kesempatan dan kemudian mencabuli korban. Rupanya, aksi bejat itu diketahui oleh tetangga korban yang langsung melaporkan peristiw aitu kepada orang tua korban.

“Ada warga yang melihat lalu melapor ke ibunya. Si anak pun mengakuinya,” ujarnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Pelaku sendiri sampai saat ini ditahan di Polres Jakarta Timur, kasusnya juga masih ditangani di Unit PPA Polres Jakarta Timur.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)