Banjir, arus lalu lintas Jalan Hasyim Ashari dialihkan

Kamis, 14 Februari 2013 - 11:14 WIB
Banjir, arus lalu lintas Jalan Hasyim Ashari dialihkan
Banjir, arus lalu lintas Jalan Hasyim Ashari dialihkan
A A A
Sindonews.com - Akibat banjir yang menggenang di ruas Jalan Hasyim Ashari, Kota Tangerang, tepatnya di depan Perumahan Ciledug Indah 1, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota mengalihkan dua arus lalu lintas menuju Jakarta dan Tangerang.

"Dari arah Tangerang menuju Kebayoran Lama dialihkan Pasar Bengkok ke Graha Raya arah Bintaro sektor sembilan menuju Tanah Kusir, sementara dari Jakarta dialihkan ke Parung Serab ke Graha Raya," Kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pamudji di lokasi, Kamis (14/2/2013).

Akan tetapi pengalihan arus ini tidak sepenuhnya dilakukan. Pamudji mengakui pihaknya sedikit membuka akses sebagian agar tidak terjadi penumpukan di jalur alternatif tersebut.

"Untuk mengurangi beban arus sebagian kita buka, bisa berjalan hanya saja perlahan. Kemacetan masih terjadi karena ketinggian air saat ini masih 20-30 cm," tuturnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, banjir kembali melanda Tangerang, titik banjir di kawasan Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang tepatnya didepan perumahan Ciledug Indah I mengakibatkan antrean panjang kendaraan hingga 1 km dari dua arah.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9027 seconds (0.1#10.140)