Sebagian wilayah Jakarta mulai diguyur hujan

Selasa, 12 Februari 2013 - 10:42 WIB
Sebagian wilayah Jakarta mulai diguyur hujan
Sebagian wilayah Jakarta mulai diguyur hujan
A A A
Sindonews.com - Sebagian wilayah Jakarta pagi ini mulai diguyur hujan. Bagi anda yang akan menjalankan aktivitas dengan berkendara motor, sebaiknya mulai menyiapkan jas hujan.

"Sebagian kawasan Kemang dan sekitarnya sudah mulai diguyur hujan, pengguna jalan diimbau berhati-hati," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, dalam akun twitternya, Selasa (12/2/2013).

Ditambahkan petugas itu, hujan juga mulai mengguyur kawasan Kebayoran Lama. "Sebagian wilayah Kebayoran Lama dan sekitarnya sudah mulai diguyur hujan, pengguna jalan diimbau berhati-hati," terangnya.

Selain itu, hujan juga sudah mulai mengguyur kawasan Halim Perdakusuma. "Sebagian wilayah Halim dan sekitarnya sudah mulai diguyur hujan, pengguna jalan diimbau berhati-hati," tambahnya.

Begitupun dengan kawasan Kebayoran Baru. Berdasarkan pantauan petugas TMC Metro Jaya di lapangan, disejumlah tempat lain juga sudah mulai diguyur hujan.

Diantaranya adalah kawasan Mampang Prapatan, Pondok Indah, Rawabelong, Semanggi, Meruya Ilir, dan sekitar Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bagi pengguna jalan, diminta untuk tetap hati-hati.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8298 seconds (0.1#10.140)
pixels