Istri Aher ziarah ke makam WS Rendra

Senin, 11 Februari 2013 - 16:06 WIB
Istri Aher ziarah ke makam WS Rendra
Istri Aher ziarah ke makam WS Rendra
A A A
Sindonews.com - Isteri Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) Netty Heryawan mengunjungi makam seniman WS Rendra di Bengkel Teater Rendra, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Kedatangan Netty dalam rangka lawatan dan kunjungan bersama tim sukses dan relawan. Netty tiba di lokasi jam 11.30 WIB.

"Dalam rangka ziarah ke makam seniman senior. Serta untuk mengingatkan diri sendiri bahwa kematian adalah akhir dari perjalanan manusia," kata Netty di lokasi, Senin (11/02/2013).

Dirinya mengaku sangat menghargai apa yang Rendra laan semasa hidupnya. Menurut dia, Rendra adalah sosok seniman yang juga peduli lingkungan. Terlihat dari konsep rumah Rendra yang mengedepankan sisi lingkungan.

"Selain berkesenian, beliau juga menyadari pentingnya keseimbangan lingkungan. Rendra sangat memperhatikan hal itu," tukas Netty.

Menurut dia, konsep yang diusung Rendra patut dilestarikan dan ditiru. Diingatkan dia, masyarakat harus juga ikut menyadari untuk menjaga keseimbangan lingkungan hidup. "Kita punya komitmen besar untuk masalah itu. Kita juga perlu menyadari pentingnya konservasi lingkungan untuk kebersamaan," paparnya.

Usai melakukan lawatan ke rumah Rendra, Netty melakukan sejumlah kunjungan di Depok. Misalnya, menemui ibu-ibu majelis taklim di MT Arroyan di Jalan H Salim Swadaya, Kelapa Dua dan mengunjungi GOR di Mekarsari.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)