BNN masih lengkapi berkas Raffi Ahmad

Kamis, 07 Februari 2013 - 15:22 WIB
BNN masih lengkapi berkas Raffi Ahmad
BNN masih lengkapi berkas Raffi Ahmad
A A A
Sindonews.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) dianggap lamban dalam menangani kasus narkoba yang menjerat presenter muda Raffi Ahmad.

"Sampai saat ini masih melakukan pengumpulan berkas pemeriksaan, belum selesai," ujar Juru Bicara BNN Sumirat Dwiyanto, di kantornya, Cawang, Jakarta, Kamis (7/2/2013).

Dia menambahkan, proses pemeriksaan terhadap Raffi di RSKO, Cibubur, bagian dari pelengkapan berkas perkara. "Pemeriksaan fisik dan psikis Raffi adalah bagian proses pemeriksaan yang kedua untuk second opinion," tegasnya.

Pihak BNN mengklaim, proses pemeriksaan tahap dua, yakni pemeriksaan fisik dan psikis, sebagai upaya untuk mempercepat proses hukum yang akan diajukan ke kejaksaan dan kehakiman.

Saat di tanya mengenai kondisi fisik Raffi, Sumirat berkata, kondisi fisiknya biasa-biasa saja. "Secara awam saya lihat enggak ada masalah, biasa-biasa saja," terangnya.

Lalu, saat dimintai hasil pemeriksaan medis Raffi, Sumirat enggan menjelaskan lebih detail. Dia mengaku, tidak banyak tahu pemeriksaan hasil medis Raffi. "Medis, saya enggak tau detailnya, yang pasti fisik dan psikis dilakukan pemeriksaan" terangnya.

Pihak BNN juga masih kesulitan mengungkap siapa pemasok barang haram yang di konsumsi Raffi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5294 seconds (0.1#10.140)