Ayah Bams, akan bela Raffi Ahmad

Rabu, 06 Februari 2013 - 23:43 WIB
Ayah Bams, akan bela Raffi Ahmad
Ayah Bams, akan bela Raffi Ahmad
A A A
Sindonews.com - Selain dari kalangan artis, Raffi juga di besuk oleh salah satu pengacara mahal di Indonesia, Hotma Sitompul. Pengacara dan sekaligus Ayah dari Bams, eks Vokalis Samson ini mendatangi kantor BNN, Cawang, Jakarta.

"Kedatengan kami ini atas permintaan Raffi dan ibunya. Raffi bilang kalo udah ada pengacaranya tapi kita tunggu saja dulu" katanya.

Saat bertemu Raffi di dalam, Hotma sudah berbicara dengan Raffi terkait setatus hukumnya. Raffi sendiri meminta dirinya untuk menjadi penasehat hukumnya.

Hal itu, semakin menjawab pertanyaan media terkait penggantian pengacara lama, Rahmat Harahap. Kedatangannya ke BNN bisa memberi jawaban bahwa Raffi segera akan mengganti pengacara sebelumnya.

Saat ditanya kalau Raffi sudah mempunyai pengacara, Hotma berkilah, akan ada penyelesaian dan aturan kerja sama dengan pengacara sebelumnya.

Hotma melanjutkan, dia tidak akan menerima bayaran untuk kasus narkoba. Dia tidak menerima kasus Narkoba. Namun, dalam kasus Raffi, dia berpandangan lain. Baginya, Raffi adalah aset nasional.

Dia meminta kepada rekan-rekan media, untuk memberitakan yang baik-baik tentang Raffi, bukan yang buruk-buruknya.

“Karena Raffi aset nasional. Apakah rekan-rekan wartawan setuju kalau saya katakan Raffi ini aset nasional, Raffi ini multi talenta, Raffi ini jadi idola kita" ujarnya.

Dia meminta semua pihak, agar tidak menghakiminya, bahkan dia berharap pihak BNN bersedia untuk merehabilitasi saja, dan Raffi bisa kembali menghibur kita, menjadi idola kita nantinya.

Saat ditanya proses hukumnya, dia mengatakan, bahwa saat ini bukan waktu yang pas untuk berbicara proses hukum bagi Raffi.

“Pengadilannya masih jauh, kita lakukan yang terbaik dulu bagi Raffi,” katanya.

Dia juga berkomentar mengenai pengacara lamanya, Rahmat Harahap, nanti ada waktunya berbicara dengannya, bisa nanti malam atau besok lusa.

“Yang jelas, Raffi sudah oke, dia tegas meminta saya untuk menjadi pengacaranya,” imbuhnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7639 seconds (0.1#10.140)
pixels