Jalan Lebak Bulus 1 rusak parah

Selasa, 05 Februari 2013 - 13:27 WIB
Jalan Lebak Bulus 1 rusak parah
Jalan Lebak Bulus 1 rusak parah
A A A
Sindonews.com- Jalan Lebak Bulus 1 yang menghubungkan wilayah Cinere, Pondok Indah, dan Fatmawati, Jakarta Selatan, rusak parah. Jalan yang berlubang dan becek mengakibatkan kondisi kecelakaan bagi pengguna motor.

"Waktu banjir kemarin, banyak motor jatuh, dan bemper mobil pada penyok," ujar Roy, pemilik usaha fotocopy di daerah itu, Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Pasca banjir besar Jakarta, sempat ada mobil dari dinas PU Jaksel yang ingin bertugas membetulkan jalan. Namun hingga kini, jalan masih rusak. "Ini akal-akalan lurah sini aja, karena takut sama Jokowi," terang Roy.

Jalan Lebak Bulus 1 merupakan jalan alternatif yang biasa digunakan roda dua jika ingin menghindari kemacetan parah yang terjadi di Jalan Raya Lebak Bulus, Fatmawati, dan Cilandak. Jalan itu padat saat jam berangkat dan pulang kantor.

Sementara itu, Ketua RW 5 Nasution mengatakan, pembetulan jalan harus secepatnya menjadi prioritas. "Kasihan orang pada jatuh" katanya.

Lebih anjut, dia meminta pemerintah segera melakukan perbaikan jalan. Karena intensitas hujan saat ini sudah mulai berkurang dari sebelumnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.0456 seconds (0.1#10.140)