Artis yang positif berinisial R

Selasa, 29 Januari 2013 - 07:37 WIB
Artis yang positif berinisial R
Artis yang positif berinisial R
A A A
Sindonews.com – Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, salah seorang dari 17 orang yang berinisial R positif menggunakan narkotika. Hal itu diungkapkan, Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Pol Sumirat.

Menurutnya, satu dari tujuh orang yang postif menggunakan narkotika berinisial R dan berprofesi sebagai pekerja seni.

“R adalah laki-laki dan berprofesi sebagai pekerja seni,” Kata Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat, Senin (28/1/2013).

Selain R, lanjut Sumirat, Penyidik Deputi Pemberantasan juga menyatakan bahwa RJ yang juga berjenis kelamin laki-laki positif melakukan penyalahgunaan narkotika.

“Keduanya positif menggunakan zat chattinone, sebuah zat yang terdapat di dalam narkotika jenis baru yang sebelumnya pernah diungkap oleh BNN,” tegasnya.

Perwira tinggi melati tiga ini menambahkan, berdasarkan tes urine yang dilakukan terhadap M, K, J, MF dan W juga mengandung narkotika jenis baru tersebut.

“Dengan demikian tujuh orang dinyatakan positif menggunakan narkotika. Dengan perincian antara lain, dua orang postif menggunakan ganja, dua orang menggunakan ekstasi dan sisanya positif menggunakan kedua jenis narkotika tersebut,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, BNN menggerebek kediaman Raffi Ahmad di Gunung Balong RT 09 RW 04, Karang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) kemarin.

Sebanyak 17 orang digiring ke BNN dalam penggerebekan tersebut. Empat di antaranya adalah Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Dari rumah Raffi, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, diantaranya dua linting ganja di depan kamar atas serta 14 kapsul ekstasi yang disita dari dalam laci dapur lantai bawah. Adapun beberapa kapsul diketahui telah dicampurkan ke dalam minuman bersoda.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)