Bupati Bekasi tepis ada intervensi rotasi PNS

Minggu, 27 Januari 2013 - 16:16 WIB
Bupati Bekasi tepis ada intervensi rotasi PNS
Bupati Bekasi tepis ada intervensi rotasi PNS
A A A
Sindonews.com - Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin menepis dugaan adanya intervensi Calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Saifudin (Yance). Bahkan, Neneng mengaku siap disumpah di atas kitab suci Alquran jika mutasi itu memang ada intervensi dari Yance.

"Kalau ada Alquran sekarang, saya siap di sumpah jika memang mutasi dan rotasi diintervensi oleh Yance. Tidak ada yang intervensi saya soal mutasi ini," ketus Bupati Neneng dengan nada emosi dan meninggalkan wartawan sambil memalingkan muka, Minggu (27/1/2013).

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Son Haji menepis bahwa dirinya sebagai orang kepercayaan bupati dalam menyusun rotasi dan mutasi pegawai eselon 2 dan 3. "Rotasi PNS sudah sesuai mekanisme dari Baperjakat," katanya berkelit.

Menurut Son Haji, rotasi eselon 2 sudah melalui keputusan Gubernur Jawa Barat dan Baperjakat Pemerintah Provinsi Jawa Barat, serta eselon 3 dan 4 murni keputusan Bupati. Jadi, dia berkeyakinan kalau mutasi dan rotasi tidak ada yang intervensi.

"Tidak ada yang intervensi mutasi dan rotasi ini! Semua sesuai mekanisme baperjakat dan keputusan Bupati Neneng. Kata siapa dalam mutasi yang akan digelar oleh Bupati Neneng ada intervensi dan titipan dari Pak Yance, itu tidak benar, coba anda buktikan," tegasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6444 seconds (0.1#10.140)