Polisi amankan barbuk bentrokan

Jum'at, 25 Januari 2013 - 22:26 WIB
Polisi amankan barbuk bentrokan
Polisi amankan barbuk bentrokan
A A A
Sindonews.com – Pasca bentriokan antar kedua kelompok preman ini, petugas melakukan penyisiran di lokasi bentrokan.

Dari hasil penyisiran lokasi kejadian, petugas berhasil emngamankan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan untuk menganiaya korban.

Menurut Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Susilo Eddy, barang bukti yang berhasil ditemukan seperti, dua buah golok, obeng, mandau, pisau, sarung samurai, sisa makanan dengan empat buah piring dan sendok, serta botol air mineral dan beberapa plastik berisik minuman keras jenis anggur merah yang berserakan dilokasi.

Tidak itu saja, lanjutnya, dua kendaraan sepeda motor lengkap dengan kuncinya juga ditemukan, Yamaha Vega B 6746 KZI dan Honda Revo B 6285 KOF.

"Barang bukti yang ditemukan dilokasi, untuk mengungkap kasus pembunuhan ini," kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Susilo Eddy, Jumat (25/1/2013).

Wakapolresta Bekasi Kota, AKBP Hero Henrianto Bachtiar menambahkan, pihaknya saat ini masih mengejar para pelaku dilapangan.

"Anggota Satreskrim masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku, kasus ini masih dikembangkan," katanya.

Terpisah, korban Agus mengaku mengenal para pelakunya yang diketahui anak buah berinisial S bernama SM.

"S sempat datang sekitar pukul 18.00 menagih uang wilayah, kami tidak memberikan uang yang mereka inginkan. Kami hanya sebesar Rp200 ribu," katanya.

Saat S tidak menerima uang yang diberikan, kata Agus, S pergi sambil mengancam akan kembali dan membuat perhitungan. Benar saja, tidak lama kemudian, gerombolan yang diduga anak buah S datang dan langsung menghabisi Agus dan teman-temannya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5571 seconds (0.1#10.140)