Bom pipa di Bandara Soetta tak ganggu penerbangan

Jum'at, 25 Januari 2013 - 17:11 WIB
Bom pipa di Bandara...
Bom pipa di Bandara Soetta tak ganggu penerbangan
A A A
Sindonews.com - Pasca diledakkannya paket diduga bom pipa di Cargo Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, tepatnya di PT Pos Indonesia. Aktivitas penerbangan di bandara tetap berlangsung normal.

“Sampai saat ini kondisi Bandara Soetta dalam keadaan kondusif,” kata Kapolres Metro Bandara Soetta Kombespol CH Patopoi kepada wartawan, di Tangerang, Jumat (25/1/2013).

Dia menambahkan, penemuan paket kiriman yang diduga bom tidak mempengaruhi kegiatan yang ada di Bandara Soetta. Saat ini, paket itu sudah berhasil diamankan oleh tim Gegana. "Semua sudah tertangani, sekali lagi situasi kondusif," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Tim Gegana sempat melakukan dua kali peledakan terhadap paket kiriman yang dikirim melalui PT Pos Indonesia dari Ketanggan Gringsing, Batang, Pekalongan, yang diinformasikan berisi MASIN IKAN kiriman Kasdiyo.

Usai meledakkan benda yang menurut x-ray berisi tabung, paku dan benda lainnya diduga bom, Tim Gegana membawa benda yang awalnya dalam paket sebesar 20x30 cm ini, ke Lab Forensik Mabes Polri untuk diuji.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0618 seconds (0.1#10.140)