Sudiro orang yang berkomitmen

Jum'at, 25 Januari 2013 - 07:01 WIB
Sudiro orang yang berkomitmen
Sudiro orang yang berkomitmen
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Raja Okto mengatakan, seluruh pengurus dan anggota Hipmi merasa kehilangan atas kematian Wakil Bendahara Umum Hipmi Sudiro Andi Wiguno.

Sosok Sudiro, bagi Raja Okto juga bari rekan-rekan di Hipmi, dikenal memiliki komitmen yang kuat. Terlepas dari persoalan yang sedang melilitnya, Direktur PT Dayaindo Resourches Internasional Tbk itu bertanggung jawab dengan semua tugas-tugasnya.

"Kami mengenal beliau sangat komit. Karena alasan itulah, kemudian Pergantian Antar Waktu (PAW) yang akan dilakukan Hipmi dalam waktu dekat ini, beliau yang dipertahankan, kami mengenal beliau sangat baik dan komit," ujar Raja Okto, ketika dihubungi, Jumat (25/1/2013).

Mengenai masalah yang sedang dihadapi Sudiro yakni gugatan pailit dari perusahaan asal Swiss SUEK AG, selama ini tak terlihat sebagai sebuah tekanan. Sebab, masalah seperti itu, umum dihadapi para pengusaha.

Namun diakui Raja Okto, kematian yang tidak wajar dilakukan Sudiro tentu memiliki latar belakang. Di sinilah, diharapkan kepada pihak kepolisian bisa mengusut apa masalah dibalik kematian Sudiro.

"Kami meminta kepada pihak kepolisian bisa mengusut masalah ini, sehingga kami mengetahui apa penyebabnya," tukas Raja Okto.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)