Polisi selidiki kasus bunuh diri pengurus HIPMI

Kamis, 24 Januari 2013 - 21:11 WIB
Polisi selidiki kasus bunuh diri pengurus HIPMI
Polisi selidiki kasus bunuh diri pengurus HIPMI
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Dimana Wakil Bendahara Umum (Bendum) HIPMI Sudiro Andi Wiguna ditemukan tewas gantung di dalam rumahnya.

Kapolsek Ciputat Kompol Alip menegaskan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban. Pihaknya menyatakan, itu murni kasus bunuh diri. Dia menjelaskan, saat ditemukan tubuh korban berada dalam kondisi seperti sedang duduk setengah tergantung.

"Iya gantungnya enggak full, posisinya seperti sedang duduk," kata Alip, di rumahnya di Menteng Residence Blok F C VIII No. 1 RT 4 RW 12, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (24/1/2013).

Dia menambahkan, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap beberapa saksi. Saksi yang diperiksa adalah pembantu korban dan keluarga korban.

"Kalau pembantunya yang pertama kali melihat, sementara untuk motifnya masih kami dalami," ujarnya.

Jenazah korban telah diotopsi di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan. Setelah diotopsi, jenazah langsung dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum dikawasan Tangerang Selatan.

Dari hasil pemeriksaan memang tidak ditemukan luka-luka lain selain luka di leher akibat jeratan kain yang digunakan untuk gantung diri. Walaupun begitu, pihaknya tetap melakukan penyelidikan terkait kematian korban.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5826 seconds (0.1#10.140)