Posko artis peduli banjir diserbu warga

Kamis, 24 Januari 2013 - 19:09 WIB
Posko artis peduli banjir diserbu warga
Posko artis peduli banjir diserbu warga
A A A
Sindonews.com - Posko artis peduli korban banjir di bawah bendera PaSKI mengundang banyak simpati seniman ibu kota untuk ikut meringankan beban para korban banjir di Kampung Melayu, Jakarta.

Menurut Salma, ketua panitia aksi kemanusiaan peduli banjir, aksi dilakukan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban banjir.

"Kita sudah beberapa hari di sini, dari 17 Januari dan puncaknya hari ini. Sudah ada banyak bantuan yang mengalir, dan akan diberikan melalui RT masing-masing," katanya kepada Sindonews, di Jakarta, Kamis (24/1/2013).

Dia menjelaskan, artis yang diundang turut memberi sumbangan pada korban banjir. Selain itu, banyak juga masyarakat umum yang turut menyumbang di posko artis peduli ini.

"Alhamdullilah, banyak yang nyumbang dan para artis juga datang dengan sukarela dan ikut memberikan sumbangan pada korban banjir," terangnya.

Sementara itu, tampak sejumlah warga memadati Jalan Abdullah Syafiie. Mereka ingin menonton hiburan gratis yang diselenggarakan PaSKI dan mengantre untuk mendapatkan bantuan.

Namun sayang, setelah berkumpul di posko artis peduli, warga tidak bisa mendapatkan bantuan yang mereka harapkan. Karena, bantuan akan disalurkan melalui ketua RT masing-masing.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)