Antar wanita, mancing mania dirampok

Rabu, 23 Januari 2013 - 00:33 WIB
Antar wanita, mancing mania dirampok
Antar wanita, mancing mania dirampok
A A A
Sindonews.com - Agus Riandi (36) seorang pemancing menjadi korban perampokan setelah menolong wanita, yang minta diantarkan ke suatu tempat. Sepeda motor Kawasaki Kaze Nopol B-6949-VFB miliknya raib dibawa pelaku.

Peristiwa itu terjadi ketika Agus pulang usai memancing di samping Tol KM 11 RT 01/01, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Lalu dia dihampiri seorang wanita tak dikenal dan meminta tolong diantarkan ke Pondok Bahar, Karang Tengah.

Tidak curiga, Agus pun berbaik hati menolong wanita tersebut. Namun ketika sampai di lokasi, tiba-tiba dia dicegat enam orang yang berboncengan menggunakan tiga sepeda motor.

Saat motornya akan dirampas, Agus sempat melawan. Lalu salah satu pelaku langsung menghantam kepalanya hingga dia terkapar.

Para pelaku kemudian membawa motornya. Ternyata wanita yang diboncengnya juga ikut kabur bersama para pelaku ke arah Parung Jaya, Karang Tengah. Perempuan tersebut diduga berkomplot dengan para pelaku.

Peristiwa itu langsung dilaporkan Agus ke Polsek Ciledug. Akibat hantaman benda tumpul, Agus mengalami luka robek di bagian dahi. Dia pun harus mendapat jahitan.

Sementara Kapolsek Ciledug Kompol Abdoel Harris Jakin, tidak bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8433 seconds (0.1#10.140)