Ini pola perjalanan KRL Jabodetabek

Selasa, 22 Januari 2013 - 09:13 WIB
Ini pola perjalanan KRL Jabodetabek
Ini pola perjalanan KRL Jabodetabek
A A A
Sindonews.com - Sebagian besar perjalanan Kereta Rel Listrik di Jabodetabek sudah beroperasi normal, setelah sebelumnya mengalami hambatan di sejumlah lintasan karena dampak banjir.

Menurut Manajer Komunikasi PT. KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunnisa, masyarakat mulai hari ini bisa menggunakan tranportasi kereta api lagi seperti biasanya.

"Hanya saja ada stasiun yang masih tergenang banjir yakni Stasiun Kampung Bandan," jelas Eva melalui siaran persnya, Selasa (22/1/2013).

Berikut ini pola perjalanan KRL mulai Selasa 22 Januari 2012:

1. KRL dari lintas Bogor dapat mengakhiri perjalanan di Stasiun Jakarta Kota, dan melintas pada jalur lingkar Jakarta/loop line, jalur rel km 3 antara Stasiun Sudirman - Stasiun Manggarai telah dapat dioperasikan untuk perjalanan KRL.

2. KRL dari lintas Bekasi mengakhiri perjalanan di Stasiun Jakarta Kota sesuai dengan jadwal normal. Perjalanan KRL dari Bogor ke jalur lingkar yang sebelumnya berakhir di Jatinegara, belum dapat dilakukan karena Stasisun Kampung Bandan masih tergenang air, sehingga perjalanan KRL Bogor-Jatinegara berakhir di Stasiun Angke

3. Pada Jalur lingkar Jakarta/loop line perjalanan KA hanya sampai dengan Stasiun angke karena Stasiun Kampung Bandan belum dapat dilalui, masih terdapat genangan air, saat ini pihak PT. KAI Daop 1 sedang melakukan upaya peninggian rel

4. KRL dari lintas Parung Panjang/Serpong mengakhiri perjalanan di Stasiun Tanah Abang sesuai dengan jadwal normal

5. KRL lintas Tangerang mengakhiri perjalanan di Stasiun Duri sesuai dengan jadwal normal
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)