Pelaku pencabulan punya kelainan seksual

Jum'at, 18 Januari 2013 - 19:59 WIB
Pelaku pencabulan punya kelainan seksual
Pelaku pencabulan punya kelainan seksual
A A A

Sindonews.com - Pelaku pelecehan seksual bocah RI (10), siswa kelas lima SD yang merupakan ayah kandungnya sendiri ternyata memiliki kelainan seksual.

Menurut penjelasan Irjen Pol Putut Elko Bayoseno, dari keterangan ibu korban pelaku memang memiliki kelainan seksual dan sering melakukan anal sex padanya. Sementara dari pemeriksaan rumah sakit yang merawat korban, RI juga mengalami luka di bagian dubur.

"Terkait perilaku seksual tersangka, menurut keterangan ibu korban yang mengakui pernah disetubuhi tersangka secara anal seks," ujar Putut, Jumat (18/1/2013).

Perilaku kelainan sex pelaku, tambah Putut, diperkuat keterangan medis yang menyatakan ada perilaku kekerasan pada RI, yang menyebabkan kerusakan serius pada kemaluan dan duburnya.

"Ini juga diperkuat keterangan dokter medis yang menyatakan, ada perbuatan kekerasan pada kemaluan dan alat pembuangan korban," tambahnya.

Sementara menurut pengakuan pelaku, sudah terjerumus sex bebas sejak usia 14 tahun. Keterangan dari dokter juga menguatkan, penyakit kelamin yang diderita korban juga didapat ketika pemeriksaan medic dilakukan pada pelaku.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4631 seconds (0.1#10.140)