Kebakaran di Dewi Sartika lokasi banjir

Jum'at, 18 Januari 2013 - 11:21 WIB
Kebakaran di Dewi Sartika...
Kebakaran di Dewi Sartika lokasi banjir
A A A
Sindonews.com - Kebakaran terjadi di Wilayah perkampungan yang terletak di Taman Harapan, Budi Asih, Dewi Sartika, Jakarta Timur. Lokasi banjir tersebut, merupakan lokasi yang juga tertimpah musibah banjir. Dalam Kejadian itu, ada satu orang yang terkena luka bakar.

Bahkan, ketingginan banjir yang melanda wilayah tersebut mencapai sedada orang dewasa. Menurut pantauan Sindonews, Jumat (18/1/2013), penyebab kebakaran tersebut belum diketahui hingga kini. Satu orang korban yang terkena luka bakar sudah dilarikan dengan mobil ambulance.

Namun, mobil dinas kebakarang sudah tiba di lokasi, sulit untuk menuju lokasi kejadian. Pasalnya, untuk mencapai titik api itu tidak bisa dilewati oleh mobil. Karena, gang yang sangan sempit tersebut.

Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran yang siap untuk memadamkan si jago merah itu, jadi tidak bisa secara optimal bekerjanya. Namun, para warga menggunakan air banjir itu untuk memadamkan kobaran api yang melahap sedikitnya 12 rumah hangus terbakar.

"Gangnya sempit mas, susah untuk dilewati oleh mobil pemadam kebakaran itu. Lokasinya dekat korban banjir," kata bapak yang enggan disebutkan namanya itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)