Lalin di Taman Anggrek kacau

Jum'at, 18 Januari 2013 - 10:11 WIB
Lalin di Taman Anggrek kacau
Lalin di Taman Anggrek kacau
A A A
Sindonews.com - Lalu lintas (Lalin) di daerah Jakarta Barat, saat ini mengalami kekacauan cukup parah. Hal tersebut dikarenakan genangan air dan tingginya volume kendaraan yang melalui daerah tesebut.

Berdasarkan pantauan Sindonews, Jumat (18/1/2013) seperti halnya di daerah perempatan Taman Anggrek, Jakarta Barat, kondisi di daerah tersebut nyaris tidak bergerak. Berbagai kendaraan yang berasal setidaknya dari lima jalur itu pun tidak bisa bergerak sama sekali.

Mereka saling menyerobot untuk bisa melintas, namun malah menyebabkan keadaan tambah parah. Sementara itu, kondisi Jalan Tol yang menuju ke arah Bandara Soekarno Hatta terlihat mengalami kekacauan.

Setidaknya puluhan kendaraan memutar balik di untuk menuju Jalan Tol ke arah Tangerang. Tak ketinggalan, banyak motor yang ikut masuk ke dalam jalan tol.

Keadaan tersebut berbeda dengan di daerah cawang yang terbilang lenggang. Kondisi jalan mulai mengalami kepadatan hingga di daerah cawang menuju lampu merah pancoran. Namun, jalan yang menuju Pancoran ke arah Kuningan terpantau ramai lancar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)